• Sabtu, 24/10/2020

HAKIM PA JAYAPURA IKUTI PELATIHAN “BEKERJA DENGAN MEDIA (SIARAN PERS)” SECARA VIRTUAL


Jayapura – IT : Menindaklanjuti surat Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan   (Balitbang Kumdil) Mahkamah Agung Nomor 935/Bld/S/9/2020, tertanggal 30 September 2020, perihal pemanggilan peserta pelatihan online Bekerja Dengan Media (Siaran Pers) Batch 1 tahun 2020, Ketua Pengadilan Agama Jayapura menugaskan Hakim PA Jayapura Dra. Warni, M.H. untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Kumdil MA bekerjasama dengan Tempo Institute yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 9 Oktober 2020 lalu, diikuti 156 (seratus limapuluh enam) peserta yang terbagi dalam 5 kelompok dari 4 lingkungan peradilan yaitu peradilan Umum, Agama, Tata Usaha Negara dan Militer. Tujuan Pelatihan ini adalah memberikan ruang dan kesempatan melalui media untuk meredam krisis, baik melalui jumpa pers maupun siaran pers.

Dalam pelatihan yang diikuti secara daring oleh Hakim PA Jayapura yang berada di kelompok 5, menulis tentang Policy Brief berjudul Kiat Jitu Tingkatkan Nilai Kinerja Pengadilan. Setelah tugas direvisi oleh Mustafa Silalahi selaku mentor, selanjutnya memberikan tanggapan dan apresiasi terhadap tulisan  tersebut, dengan memberi nilai 78 (Tujuh puluh delapan) dengan predikat memuaskan.

Share HAKIM PA JAYAPURA IKUTI PELATIHAN “BEKERJA DENGAN MEDIA (SIARAN PERS)” SECARA VIRTUAL via
©2017 - 2021 pa-jayapura.go.id, All Rights Reserved