• Selasa, 24/11/2020

KETUA PA JAYAPURA PIMPIN RAPAT EVALUASI DAN KOORDINASI


www.pa-jayapura.go.id  | Jayapura, 9 Juli 2019

Ketua Pengadilan Agama Jayapura Kelas IB Dra. Farida Hanim, M.H memimpin rapat evaluasi dan koordinasi didampingi Panitera dan Sekretaris, yang dihadiri seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai serta diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh hakim yang masih melaksanakan tugas dari rumah (work from home) Bpk. Muhammad Taufiq Torano, S.HI. Rapat dilaksanakan tepatnya pada hari Rabu, 08 Juli 2020 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Jayapura dengan agenda evaluasi dan koordinasi kegiatan triwulan II serta tindak lanjut hasil pengawasan Tim Pengawas Daerah PTA Jayapura yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 24 Juni 2020.

Dalam rapat tersebut Ketua PA Jayapura Dra. Farida Hanim, M.H. menyampaikan arahannya agar dalam melaksanakan tugas pokok supaya diniatkan dengan ibadah. Karena dengan niat tersebut, tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Segala pekerjaan diselesaikan bersama karena semua pejabat dan pegawai adalah Tim Kerja yang memiliki tanggung jawab yang sama, tidak ada yang lebih banyak tugas pokonya diantara satu sama lain maka dalam melaksanakan tugas pokok harus dapat dimaksimalkan.

Selanjutnya Ketua PA Jayapura menyampaikan, terkait Laporan Hasil Pengawas Daerah yang telah dikirim oleh Tim Pengawasan PTA Jayapura agar dalam waktu 1 (satu) bulan dapat menindaklanjuti semua temuan-temuan tersebut. Ketua PA Jayapura juga mengingatkan beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan kegiatan yang menjadi tanggung jawab Sekretaris dan Panitera PA Jayapura, antara lain :

  1. Meningkatkan nilai kinerja SIPP;
  2. Mengefektifkan penggunaan aplikasi SIPANTAU di meja PTSP;
  3. Mengecek website Mahkamah Agung RI dan Badilag setiap hari;
  4. Tindaklanjuti Surat Sekreatris Mahkamah Agung RI tentang Kerjasama dengan Bank Mitra;
  5. Laporan SMART dan E-Monev Anggaran segera ditindaklanjuti;
  6. Penghapusan Aset BMN yang telah rusak berat.

Sebelum menutup pelaksanaan rapat yang dimulai pukul 14.00 s.d. 16.30 WIT tersebut, Sekretaris PA Jayapura A. Abdul Rauf, S.Ag.,S.E. selaku moderator pelaksanaan rapat menyampaikan bahwa PA Jayapura pada tahun 2020 ini, mendapatkan belanja modal  renovasi pembangunan gedung kantor yang pelaksanaannya sudah melalui tahap Perencanaan, namun telah berkoordinasi dengan bagian Perencanaan Mahkamah Agung RI dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

(red/Tim-IT_pa.jayapura)

Share KETUA PA JAYAPURA PIMPIN RAPAT EVALUASI DAN KOORDINASI via
©2017 - 2021 pa-jayapura.go.id, All Rights Reserved