• Minggu, 05/04/2020

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IB


pa-jayapura.go.id – Kamis, 19  Maret 2020, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Jayapura Kelas IB telah dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Fungsional  Pengadilan Agama Jayapura yaitu Hj. Surmiani, S.HI. sebagai Panitera Pengadilan Agama Jayapura Kelas IB. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini langsung dipimpin oleh  Ketua Pengadilan Agama Jayapura  Kelas  IB  Dra. Farida Hanim, M.H., berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama  Mahkamah Agung RI Nomor :  442/DjA/KP.04.6/SK/2/2020  tanggal 20  Februari  2020 dan yang  bertindak sebagai saksi pada Pengambilan Sumpah Jabatan adalah Ibu Wa’ani,S.H.  selaku Panitera Muda Hukum PA Jayapura  dan Ibu Pipit Rospitawati, SH. Selaku Panitera Muda Permohonan  serta Rohaniawan Bapak Burhanidiin selaku Pegawai Kementrian Agama Kota Jayapura Bagian Dakwah Islam. Acara ini dihadiri Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Jayapura.

Dalam acara ini, Ketua Pengadilan Agama Jayapura Kelas IB memberikan sambutan sekaligus  ucapan selamat atas amanah yang dipercayakan kepada pejabat yang baru dilantik dan bahwasanya PA Jayapura merupakan satu-satunya Pengadilan Agama Kelas IB di wilayah Provinsi Papua sehingga  dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab.  Selanjutnya Panitera yang baru dilantik agar bergerak cepat sehingga  inovasi dari Badilag dengan 9 Aplikasi Unggulan Badilag  dapat di terapkan dan di Implementasikan dengan baik demi mewujudkan pelayanan yang PRIMA bagi para pencari keadilan.

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Abdul Rahman, S.HI., dan dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh  Ketua PA Jayapura, seluruh Hakim, Pejabat dan Karyawan/karyawati.

Share PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IB via
©2017 - 2021 pa-jayapura.go.id, All Rights Reserved