• Minggu, 05/04/2020

PENGADILAN AGAMA JAYAPURA TANGGAP PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19


         

Pa.jayapura.go.id. Dengan semakin merebaknya penyebaran corona virus disease 2019(Covid-19) PA Jayapura telah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi mewabahnya pandemi  tersebut di lingkungan kantor PA Jayapura.

Langkah riil   pencegahan    penyebaran Covid-19  di lingkungan perkantoran PA Jayapura antara lain dilakukan dengan menyiapkan sanitizer untuk pengunjung, pencari keadilan dan   intern aparatur PA Jayapura,  tempat duduk di ruang tunggu para pihak    diberi jarak,    menghindari kontak dengan rekan kerja, menggunakan masker dll. 

Sebagai salah satu public service di wilayah Kota Jayapura, PA Jayapura  telah melaksanakan tugas lainnya yakni dengan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait yang berada dalam wilayah  yurisdiksi PA Jayapura.

Dalam hal ini  pimpinan PA Jayapura   telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Papua,  sehingga pada hari Minggu,tanggal 22 Maret 2020 Tim pelayanan pencegahan penyebaran Covid_19 Papua, melakukan penyemprotan desinfektan di dalam dan di lingkungan kantor PA Jayapura.

Dalam briefing dengan Tim pelayanan pencegahan penyebaran Covid_19 Papua, Ketua PA Jayapura Dra. Farida Hanim, M.H., menyampaikan pentingnya tindakan preventif  dan kesigapan seluruh stakeholder terkait sehingga penyebaran Covid-19 dapat di minimalisasi.

Petugas DINKES datang di pengadilan Agama Jayapura

 

Share PENGADILAN AGAMA JAYAPURA TANGGAP PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 via
©2017 - 2021 pa-jayapura.go.id, All Rights Reserved