• Sabtu, 24/10/2020

PIMPINAN, PANITERA dan SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A MENGIKUTI KICK OFF MEETING SECARA VIRTUAL YANG DILAKUKAN OLEH BAWAS MA-RI


Jayapura - IT : Menindaklanjuti surat Badan pengawas MA RI, Nomor 1089 BP/UND/10/2020 tentang undangan kick off meeting  pelaksanaan kegiatan audit tujuan tertentu atas penanganan perkara pada Badan Peradilan di lingkungan Mahkamah Agung RI, tertanggal 1 Oktober 2020, Pengadilan Agama Jayapura sebagai salah satu pengadilan di wilayah PTA Jayapura yang menjadi obyek audit tujuan tertentu tersebut telah mengikuti kegiatan dimaksud.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 5 Oktober 2020 dimulai pukul 11.00 WIT.

Kepala Badan Pengawasan MA, Dwiarso Budi Santiarto menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan KPK dan BPKP (Kepala Perwakilan) berkaitan dengan audit tujuan tertentu atas penanganan perkara pada badan peradilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Pengadilan yang menjadi obyek audit tujuan tertentu atas penangan perkara tersebut terdiri dari 79 satker dari 4 lingkungan peradilan, terbagi dalam 4 Batch. Pengadilan Agama Jayapura termasuk dalam batch 1 periode tanggal 7 sampai dengan 27 Oktober 2020.

Share PIMPINAN, PANITERA dan SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A MENGIKUTI KICK OFF MEETING SECARA VIRTUAL YANG DILAKUKAN OLEH BAWAS MA-RI via
©2017 - 2021 pa-jayapura.go.id, All Rights Reserved