1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS I. A || MEDIA INFORMASI DAN TRANSPARANSI PERADILAN

TIM ZI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A MENGIKUTI ENTRY MEETING – DESK EVALUATION GELOMBANG KETIGA TERHADAP CALON UNIT KERJA BERPREDIKAT WBK

Written by Tim Website PA Jayapura.

Written by Tim Website PA Jayapura. Hits: 25

TIM ZI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A MENGIKUTI

ENTRY MEETING – DESK EVALUATION GELOMBANG KETIGA

TERHADAP CALON UNIT KERJA BERPREDIKAT WBK

Ketua Pengadilan Agama Jayapura, dan Ketua Pembangunan ZI beserta Koordinator 6 area ZI mengikuti undangan kegiatan ENTRY MEETING – DESK EVALUATION GELOMBANG KETIGA TERHADAP CALON UNIT KERJA BERPREDIKAT  WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI berdasarkan surat nomor 633/BPKP.02.1/4/2021 tertanggal 15 April 2021, Senin 19 April 2021.

Dalam sambutan pembuka  Ketua Badan Pengawasan Mahkamah  Agung RI, Dwiarso Budi Santiarto  menjelaskan  jumlah unit kerja yang diusulkan dari 4 lingkungan peradilan berjumlah 818, untuk unit kerja berpredikat WBK (Wilayah Bersih dari Korupsi) sebanyak 669 unit kerja dan yang diusulkan untuk mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) sebanyak 146 unit kerja.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari Tim Penilai Internal (TPI) yang menyampaikan  Entry meeting-Desk Evaluation gelombang ketiga terhadap calon unit kerja berpredikat WBK ini diikuti oleh 168 unit kerja yang terbagi dalam 14 Tim.

Tim Penilai Internal dalam 2 minggu   (tanggal 19 s/d 30 April 2021) akan melakukan penilaian terhadap 168 unit kerja  dan bagi unit kerja yang diusulkan untuk memperolah predikat WBK dihimbau agar segera melengkapi data dukung yang diperlukan melalui upload data di website  https://pmpzi.mahkamahagung.go.id

Ketua pembangunan ZI (Zaenal Ridwan Puarada, S.HI.) beserta Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Jayapura dengan seksama mengikuti kegiatan ini dari ruang Media Center Pengadilan Agama Jayapura.

Dra. Farida Hanim, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Jayapura, saat ditemui disela-sela kegiatan ini (19/4/21) menjelaskan   berdasarkan eviden dan hasil survey yang telah diupload tim ZI,  Pengadilan Agama Jayapura memperoleh nilai 96,24 dari nilai maksimal 100. Kami masih menunggu hasil penilaian dan evaluasi dari Tim TPI yang nantinya temuan dan rekomendasi dari Tim TPI akan segera kami tindaklanjuti.

Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

 Jalan Raya Kotaraja, Abepura Kota Jayapura

       Provinsi Papua, Indonesia

 Telp: (0967) 581354

 Fax: (0967) 581354

 Email : pajypr@gmail.com / umum.pajayapura@gmail.com

 

Peta Lokasi