Laporan Kepuasan Masyarakat

Hits: 925

LAPORAN KEPUASAN MASYARAKAT

PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA

Ada dua hal penting yang harus diutamakan dalam memaksimalkan kinerja di sektor pelayanan publik. Pertama adalah indikator efisiensi yang dapat dilihat dari mudahnya mendapatkan informasi pelayanan oleh masyarakat, kecepatan pelayanan dan biaya yang terjangkau oleh masyarakat. Kedua adalah indikator sufisiensi yang dapat dilihat dari bagaimana menyikapi keluhan dari masyarakat, tidak terdapatnya diskriminasi dalam pelayanan serta pelayanan yang ada memang dibutuhkan oleh masyarakat.

 

LAPORAN SKM

 

Tahun 2021

NO LAPORAN SKM DOKUMEN
1  Semester I
download
2 Semester II download

Tahun 2022

NO LAPORAN SKM DOKUMEN
1  Januari
download
2 Februari download
3 Maret download
4 April download
5 Mei download
6 Juni download
7 Juli download