1 | 2 | 3 | 4

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS I. A || MEDIA INFORMASI DAN TRANSPARANSI PERADILAN

CALON WAKIL BUPATI KEEROM TERPILIH, SEMPATKAN SHOLAT DZUHUR DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A

Written by Tim Website PA Jayapura.

Written by Tim Website PA Jayapura. Hits: 22

CALON WAKIL BUPATI KEEROM TERPILIH, SEMPATKAN SHOLAT DZUHUR

DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS 1A

 

Jayapura - Hari Kamis, 18 Februari 2021, dalam kunjungan silaturahimnya ke Pengadilan Agama Jayapura, Calon Wakil Bupati Keerom terpilih (Wahfir Kosasih, S.H., M.H., M.Si.) menyempatkan diri melakukan salat Dzuhur bersama pegawai di Pengadilan Agama Jayapura.

Pengadilan Agama Jayapura bukanlah satker yang asing bagi Wahfir, karena di satker inilah yang menjadi tonggak dan kawah candradimuka kecemerlangan perjalanan karirnya. Pada tahun 1993 sampai dengan 2016 bertugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Jayapura, kemudian menjabat sebagai wakil Bupati Keerom. Setelah usai masa tugas, Wahfir kembali menjalankan pengabdiannya di Pengadilan Agama Arso, kemudian mutasi ke Pengadilan Agama Sorong sebagai Ketua. Mutasi kembali ke Pengadilan Agama Sleman, dan terakhir sebelum memenangkan pilkada Keroom 2020 berpasangan dengan Calon Bupati Gusbager periode 2020-2025, Wahfir mengajukan pensiun dini sebagai hakim di Pengadilan Agama Cilacap.

Dalam ramah tamahnya dengan pimpinan Pengadilan Agama Jayapura, Dra. Farida Hanim, M.H., dan Zaenal Ridwan Puarada, S.HI., Wahfir memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap kenaikan Pengadilan Agama Jayapura dari Pengadilan kelas 1B menjadi Pengadilan kelas 1A, dan berharap dengan kenaikan kelas ini seluruh pegawai Pengadilan Agama Jayapura dapat mengimbanginya dengan meningkatkan kinerjanya melalui kontribusi dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya masyarakat  kota Jayapura.

Hubungi Kami

 Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

 Jalan Raya Kotaraja, Abepura Kota Jayapura

       Provinsi Papua, Indonesia

 Telp: (0967) 581354

 Fax: (0967) 581354

 Email : pajypr@gmail.com / umum.pajayapura@gmail.com

 

Peta Lokasi