1 | 2 | 3 | 4

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA || HATI-HATI TERHADAP TINDAKAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, PEJABAT DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA TERKAIT PROSES PERKARA DENGAN PERMINTAAN IMBALAN SEJUMLAH UANG || WUJUDKAN PERADILAN AGAMA YANG PRIMA (PROFESIONAL, RAMAH, INFORMATIF, MELAYANI DAN AKUNTABEL)

DAMPAK BANJIR DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA

Written by N. M. Huri.

Written by N. M. Huri. Hits: 14

DAMPAK BANJIR DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kota Jayapura mulai dari hari Kamis (6/1/2022) malam hingga Jumat dini hari mengakibatkan banjir dan longsor di beberapa tempat di wilayah Kota Jayapura. Kantor Pengadilan Agama Jayapura juga terdampak banjir di bagian sekitar halaman kantor yang tingginya dibawah lutut orang dewasa. Pada hari Jumat (7/1/2022), pasca direndam banjir, beberapa Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Jayapura bersama-sama membersihkan halaman kantor pasca-diterjang banjir.

Banjir tahun ini tergolong cukup besar dan meluas di hampir seluruh Kota Jayapura, untuk warga Pengadilan Agama Jayapura terdapat 6 pegawai yang mengalami dampak banjir, yaitu: tempat tinggal Zaenal Ridwan Puarada (Wakil Ketua), Musrifah (Hakim), Hj. Surmiani (Panitera), A. Rauf Ahmad (Sekretaris), Rochayati Ochoirot (JS) dan Daru Kartiko Novianto (Staf IT), yang berimbas pada beberapa perabot rumah tangga hancur dan tidak dapat dipergunakan lagi.

Ketua Pengadilan Agama Jayapura Dra. Farida Hanim, M.H., saat ditemui di lokasi banjir di rumah Sekretaris Pengadilan Agama Jayapura (7/1/2022) menyampaikan sebagai bentuk rasa simpati dan empati kepada pegawai yang terkena dampak banjir, selain memberikan bantuan secara moril dan materiil, kepada Pegawai dan PPNPN yang tempat tinggalnya tidak terdampak banjir agar segera membersihkan halaman kantor dan membantu pegawai yang terkena banjir.

Hubungi Kami

  Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

  Jalan Raya Kotaraja, Abepura

       Kota Jayapura, Provinsi Papua

       Indonesia

  Telp: (0967) 581354

  Fax: (0967) 581354

  umum.pajayapura@gmail.com

  Pengadilan Agama Jayapura

   pajayapura

  Pengadilan Agama Jayapura

Peta Lokasi

cctv linglung