1 | 2 | 3 | 4 | 5

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA || HATI-HATI TERHADAP TINDAKAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, PEJABAT DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA TERKAIT PROSES PERKARA DENGAN PERMINTAAN IMBALAN SEJUMLAH UANG || WUJUDKAN PERADILAN AGAMA YANG PRIMA (PROFESIONAL, RAMAH, INFORMATIF, MELAYANI DAN AKUNTABEL)

CPNS BARU DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA

Written by N. M. Huri on .

Written by N. M. Huri on . Hits: 21

CPNS BARU DI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA

Pengadilan Agama Jayapura mendapat tambahan 1 pegawai baru yang berstatus CPNS dalam jabatan sebagai Analisis Perkara berdasarkan SK Nomor 1774/SEK/CPNS.04.1/SK/II/2022 yang diterbitkan Sekretaris Mahkamah Agung RI.

Pegawai baru tersebut bernama Fahmi Mujtaba, S.H. alumni tahun 2019 dari Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya dengan IPK 3,74. Dia merupakan anak ke 4 dari 4 saudara.

Pegawai tersebut mengikuti pendaftaran CPNS tahun 2021 dengan memilih formasi Analisis Perkara Peradilan dengan kriteria Cumloude. Awalnya, Fahmi berharap bahwa Ia nantinya akan ditugaskan di wilayah pulau Jawa, setelah mengetahui pengumuman di Website Mahkamah Agung pada tanggal 29 Maret 2022, ternyata Ia ditempatkan di Pengadilan Agama Jayapura sebagai tempat tugas pertamanya. Ia harus menjalankan tugas dan berangkat ke Jayapura mengingat Ia telah membuat surat pernyataan bahwa Ia bersedia untuk ditugaskan diseluruh wilayah Republik Indonesia.

Kedua orangtuanya pegawai tersebut telah tiada (wafat atau meninggal dunia). Dia belum berkeluarga. Menurut kakaknya yang tertua (Roihan Mahbub) berpesan kepadanya agar Ia menjalankan tugasnya dengan baik di Jayapura, bertawakal serta jangan takut kecuali hanya kepada Allah SWT.

Fahmi mengatakan bahwa Ia sampai di Jayapura pada hari Jum’at, 6 Mei 2022. Ia baru pertama kali naik pesawat terbang. Ia berangkat dari bandara Juanda Surabaya, transit di Sorong dan lanjut ke Jayapura. Menurutnya, suasana di Jayapura cukup ramai seperti daerah-daerah yang berada di Pulau Jawa.

Fahmi berharap agar Ia bisa segera meenyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di Pengadilan khususnya di Pengadilan Agama Jayapura.

Ketua Pengadilan Agama Jayapura, Zaenal Ridwan Puarada, S.HI. saat ditemui di ruang kerjanya (10/5/2022) menyampaikan bahwa dengan adanya tambahan pegawai baru di Pengadilan Agama Jayapura yaitu 1 orang CPNS dengan formasi jabatan Analisis Perkara, diharapkan agar pegawai yang bersangkutan bisa segera menyesuaikan diri dengan pekerjaan-pekerjaan di bagian administasi perkara dan dapat membantu kinerja di bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Jayapura secara maksimal.

Hubungi Kami

  Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

  Jalan Raya Kotaraja, Abepura

       Kota Jayapura, Provinsi Papua

       Indonesia

  Telp: (0967) 581354

  Fax: (0967) 581354

  umum.pajayapura@gmail.com

  Pengadilan Agama Jayapura

   pajayapura

  Pengadilan Agama Jayapura

Peta Lokasi

cctv linglung