1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA || HATI-HATI TERHADAP TINDAKAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, PEJABAT DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA TERKAIT PROSES PERKARA DENGAN PERMINTAAN IMBALAN SEJUMLAH UANG || WUJUDKAN PERADILAN AGAMA YANG PRIMA (PROFESIONAL, RAMAH, INFORMATIF, MELAYANI DAN AKUNTABEL)

PTA JAYAPURA APRESIASI PERINGKAT 7 PENGADILAN AGAMA JAYAPURA DI TRIWULAN III

Written by N. M. Huri on .

Written by N. M. Huri on . Hits: 65

PTA JAYAPURA APRESIASI PERINGKAT 7

PENGADILAN AGAMA JAYAPURA DI TRIWULAN III

Tim Pengawasan PTA Jayapura melakukan Pengawasan dan Pembinaan Triwulan IV di Pengadilan Agama Jayapura. Kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari kerja (19-20 Oktober 2022). Tim Pengawasan tersebut terdiri 6 pegawai dari Pengadilan Tinggi Agama Jayapura yaitu : H. M. Arsyad M. (Wakil Ketua), M. Syukri (Hakim Tinggi), Muhammad Yasir Nasution (Panitera), Rina Setyastuti (Kasubag Kepegawaian & IT), Abdul Mubarak (Kasubag Tata Usaha & Rumah Tangga), dan Isnawan Abdhi (Analis Perkara Peradilan).

Pada saat ekspos, tim tersebut menyampaikan temuan dan pembinaan secara langsung kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Jayapura yang dilakukan di Ruang Sidang Kartika.

Panitera PTA Jayapura dalam kesempatan tersebut menyampaikan seputar administrasi perkara, minutasi dan arsip perkara, penanganan perkara ecourt dan litigasi, serta eksekusi.

Hakim Tinggi menyampaikan seputar pedoman teknis di lingkungan pengadilan agama dengan mendownload aplikasi ebook Pengadilan Agama.

 

Selanjutnya Wakil Ketua PTA Jayapura menyampaikan apresiasi atas kinerja Pengadilan Agama Jayapura yang di Rapot Triwulan ke III menduduki peringkat 7 dari 109 satker Pengadilan Agama Kelas 1A di seluruh Indonesia. Peringkat tersebut harus dipertahankan dan klo bisa ditingkatkan lagi dengan meningkatkan unsur penilaian yang nilainya masih belum maksimal, diantaranya unsur mediasi, inovasi, penyerapan DIPA 01 dan unsur penilaian lainnya.

Wakil Ketua tersebut juga mengingatkan agar seluruh pegawai dalam bekerja terhidar dari penyakit KURAP (Kurang Rapi), KUTIL (Kurang Teliti), dan KUDIS (Kurang Disiplin) agar kinerja di kantor atau lembaga ini semakin sehat dan nyaman. Perbaharui niat kita merantau dan bertugas di kantor ini untuk mencari nafkah yang halal, beribadah dan berbuat kebaikan kepada masyarakat sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

Hubungi Kami

  Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

  Jalan Raya Kotaraja, Abepura

       Kota Jayapura, Provinsi Papua

       Indonesia

  Telp: (0967) 581354

  Fax: (0967) 581354

  umum.pajayapura@gmail.com

  Pengadilan Agama Jayapura

   pajayapura

  Pengadilan Agama Jayapura

Peta Lokasi

cctv linglung