1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA || HATI-HATI TERHADAP TINDAKAN PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN, PEJABAT DAN PEGAWAI PENGADILAN AGAMA JAYAPURA KELAS IA TERKAIT PROSES PERKARA DENGAN PERMINTAAN IMBALAN SEJUMLAH UANG || WUJUDKAN PERADILAN AGAMA YANG PRIMA (PROFESIONAL, RAMAH, INFORMATIF, MELAYANI DAN AKUNTABEL)

TIM PTWP PTA JAYAPURA BERHASIL KALAHKAN TIM PT JAYAPURA 4:1

Written by N. M. Huri on .

Written by N. M. Huri on . Hits: 37

TIM PTWP PTA JAYAPURA BERHASIL KALAHKAN TIM PT JAYAPURA 4:1

Tim PTWP PTA Jayapura berhasil mencatatkan kemenangan atas lawan satu kota Tim PTWP PT Jayapura dengan skor 4:1 dalam laga Kejuaraan Nasional Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke XIX yang dipertandingkan tanggal 23 November 2022 yang berlangsung di Court 3 Lapangan Tennis Tri Lomba Juang Semarang yang berakhir pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, para Tim PTA Jayapura menurunkan pemain dengan formasi:

  1. Tunggal Hakim - H. Haris Habibuddin Syah
  2. Tunggal Pegawai - Muh. Awaluddin Ar Rosyid
  3. Ganda Hakim - Muh. Awaluddin Ar Rosyid & Lauhin Mahfudz Kamil
  4. Ganda Pegawai - Sholihin & Syamsul Bahri
  5. Ganda Campuran - Moh. Taufiq Torano & Supian Daelani

Tim PTA Jayapura telah berjuang luar biasa dalam pertandingan keduanya tersebut dengan penuh semangat dan cukup melelahkan, mengingat Tim PTA Jayapura harus main dua kali pada hari yang sama (Rabu) melawan dua Tim yang berbeda (PT Jakarta dan PT Jayapura).

Kemenangan Tim PTWP PTA Jayapura atas Tim PT Jayapura ini membuka peluang bagi Tim  PTWP PTA Jayapura lolos ke babak penyisihan group D agar bisa maju melaju ke babak 32 besar.

Penentuan lolos tidaknya Tim PTA Jayapura akan dipertandingkan di hari Kamis, dimana PTA Jayapura akan bertanding partai hidup mati melawan Tim PTA Palu yang pada hari Rabu kemaren dikalahkan Tim PT Jakarta.

          Ketua PA Jayapura, Zaenal Ridwan Puarada sebagai Manajer Tim PTWP PTA Jayapura telah memberikan support agar semua pemain menyiapkan diri secara fisik dan mental dalam partai penentuan melawan Tim PTA Palu yang memiliki pemain dengan skill yang merata dan kuat.

Ketua Pembina PTWP PTA Jayapura, Bapak Mame Sadafal juga memberikan apresiasi kepada semua pemain / Tim PTA Jayapura yang telah mencurahkan segala kemampuannya & hasil yang luar biasa dalam pertandingan di group D, harapannya agar semua pemain / Tim PTA Jayapura bisa cepat istirahat, insyaallah besok tenaganya sudah vit kembali untuk melanjutkan pertandingan melawan Tim PTA Palu.

Insyaallah besok dengan pengalaman 2 hari berlaga & saling mengintai strategi & taktik pemain, sudah bisa menyimpulkan dan mengambil cara paling tepat untuk menghadapi Tim PTA Palu.

 

Group D

Menang

Kalah

Main

PT Jakarta

2

0

2

PTA Palu

1

1

2

PTA Jayapura

1

1

2

PT Jayapura

0

2

2

 

Pertandingan antara Tim PTA Jayapura melawan PTA Palu ini sangat menentukan, apakah Tim PTA Jayapura atau Tim PTA Palu yang akan mendapatkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya, karena Tim PT Jakarta sudah bisa dipastikan lolos setelah mendapatkan 2 kali kemenangan melawan PTA Palu dan PT Jayapura.

Hubungi Kami

  Pengadilan Agama Jayapura Kelas I-A

  Jalan Raya Kotaraja, Abepura

       Kota Jayapura, Provinsi Papua

       Indonesia

  Telp: (0967) 581354

  Fax: (0967) 581354

  umum.pajayapura@gmail.com

  Pengadilan Agama Jayapura

   pajayapura

  Pengadilan Agama Jayapura

Peta Lokasi

cctv linglung